Kunjungi https://www.dpawoncatering.com untuk informasi lebih lanjut, atau hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk pemesanan.

Catering Jakarta yang Enak dan Murah

Catering Jakarta yang Enak dan Murah untuk Konferensi, Acara Bisnis, Pesta Resepsi Pernikahan, Buka Puasa & Halalbihalal. Dari perayaan ulang tahun, pesta resepsi pernikahan, buka bersama, halalbihalal atau acara kantor, makanan yang Anda suguhkan pasti akan dikenang oleh tamu Anda, itu sebabnya penting untuk menyajikan menu yang layak kepada tamu Anda.

Mengorganisir persiapan konsumsi makanan untuk pertemuan, acara perusahaan, pesta pernikahan, buka puasa bersama atau halalbihalal itu bukan urusan sepele dan pasti bikin sibuk. Walaupun sepertinya mudah, bagi orang yang tidak berpengalaman menyiapkan makanan dalam kapasitas banyak tentu akan kewalahan jika harus menyediakan seluruhnya sendiri.

Ketika menyelenggarakan pertemuan, acara perusahaan atau pesta pribadi, banyak orang sering merasa kesusahan untuk menyiapkan makanan untuk acara mereka sendiri. Oleh karena itu, sekarang ini orang Jakarta lebih suka pesan catering prasmanan karena mereka tidak perlu repot mempersiapkan sendiri semua yang harus disajikan untuk acara yang mereka selenggarakan.

Kabar baiknya sekarang kota Jakarta mempunyai banyak pilihan layanan Catering Jakarta yang dapat menjadi mitra catering terbaik untuk acara yang mau diselenggarakan. Ada banyak Catering Jakarta yang memiliki berbagai variasi pilihan paket catering prasmanan yang mungkin cocok dengan acara yang akan Anda adakan. Beberapa Catering Jakarta bahkan menyiapkan paket catering prasmanan yang lengkap dengan tema-tema Indonesia yang bisa disesuaikan dengan permintaan pelanggan dan seluruhnya menjanjikan pelayanan terbaik dengan harga yang benar-benar kompetitif.

Dengan memesan catering prasmanan yang sesuai dengan keinginan Anda, Anda dapat menyajikan catering prasmanan yang enak dengan ongkos yang mungkin tidak terlalu lebih besar dibandingkan dengan bila mengolah makanan sendiri. Disamping itu, mitra catering yang sudah Anda tunjuk akan menyiapkan semua yang Anda butuhkan, sehingga Anda tidak mesti repot sewa alat catering lagi untuk acara Anda tersebut.

Memesan catering prasmanan yang enak kepada penyedia Catering Jakarta biasanya menjadi pengeluaran biaya terbesar dari sebuah acara, oleh sebab itu penting untuk memilih catering prasmanan yang enak dan murah agar ongkos tidak melebihi dari budget keuangan yang sudah direncanakan sebelumnya, dan acara bisa berlangsung dengan tanpa Kendala, sukses dan efisien.

Saat ini penyedia Catering Jakarta makin banyak saja, apalagi di kota Jakarta ini. Anda bisa dengan gampang menemukan penyedia Catering Jakarta yang menawarkan catering prasmanan yang murah melalui penelusuran di internet. Namun mendapatkan Catering Jakarta yang terbiasa menyiapkan catering prasmanan yang enak tetapi dengan biaya yang terjangkau dan dengan pelayanan yang memuaskan untuk menjadi mitra catering Anda pastinya bukan masalah mudah, meskipun ada banyak Catering Jakarta dan semuanya menawarkan catering prasmanan yang enak dan murah dengan pelayanan terbaik.

Untuk Anda yang ingin menyuguhkan catering prasmanan, sekiranya Anda cari Catering Jakarta yang harganya terjangkau, salah satu Catering Jakarta terbaik yang mampu menyediakan catering prasmanan yang enak dengan harga yang relatif terjangkau dibanding Catering Jakarta lainnya adalah Dpawon Catering!

Sejak didirikan pada tahun 2012, Dpawon Catering telah dikenal luas selaku Catering Jakarta terbaik dari yang terbaik, spesialis pemasok catering prasmanan yang enak dan murah, fokus menawarkan catering citarasa masakan Indonesia dan masakan tradisional Indonesia, yang halal dan murah terjangkau oleh seluruh kalangan di daerah Jakarta, mulai dari Jakarta Barat hingga Jakarta Timur, Jakarta Utara sampai Jakarta Selatan, juga Jakarta Pusat dan sekitarnya. Begitu pula daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Dpawon Catering telah menjadi spesialis catering citarasa masakan Indonesia dan catering masakan tradisional Indonesia, yang menyiapkan jasa Catering Jakarta paling lengkap, dari nasi kotak, catering kantor, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, menu gubukan, catering buka puasa hingga sewa alat catering! Tetapi layanan profesional Dpawon Catering lebih dari sekadar menyediakan catering prasmanan untuk pesta pernikahan, pertemuan, acara kantor, konferensi dan pesta pribadi, dengan bantuan staff ahli Dpawon Catering, koordinator catering akan memutuskan acara Anda bebas dari segala kerepotan semenjak awal. Karena itu semua yang Anda perlukan akan dipersiapkan, termasuk piring, sendok garpu, dan berikutnya membenahi seluruh sisa makanan yang disuguhkan.

Pesanan catering prasmanan ini tersedia minimal untuk pemesanan 50 porsi. Setiap paket prasmanan sudah lengkap dengan semua peralatan yang dibutuhkan. Pesanan prasmanan kurang dari 200 porsi dikenakan ongkos kirim dan biaya pelayan. Pramusaji untuk prasmanan 50 porsi cukup 1 orang, untuk pesanan catering prasmanan sebanyak 100 porsi atau lebih bisa pakai 2 orang pramusaji. Untuk pesanan catering prasmanan sejumlah 200 porsi atau lebih, gratis ongkos kirim dan sudah disediakan pelayan. Khusus untuk pesanan prasmanan sejumlah 300 porsi atau lebih, ada bonus menarik. Kalau pesannya 600 porsi atau lebih, akan ada harga khusus!

Silakan Hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk Informasi Lebih Lanjut.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

https://www.dpawoncatering.com/

Dpawon Catering adalah Catering Jakarta yang tidak hanya melayani Catering Jakarta Barat, Catering Jakarta Pusat, Catering Jakarta Selatan, Catering Jakarta Timur dan juga Catering Jakarta Utara, tetapi juga melayani pesanan Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi.

Ada beberapa layanan Catering Jakarta yang disediakan oleh Dpawon Catering, seperti Catering Kantor, Catering Pabrik, Catering Rantangan, Nasi Kotak, Snack Box, Coffee Break, Catering Prasmanan, Menu Gubukan, Nasi Tumpeng, Nasi Bungkus, Catering Buka Puasa, Catering Aqiqah, Catering Pernikahan dan Sewa Alat Catering.

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Tempat Sewa Alat Catering

Bagi para penyedia jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Bekasi dan juga Catering Tangerang, terutama untuk kedai makanan, hotel dan juga restoran di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi, jika Anda ingin sewa alat catering dengan kualitas bagus atau hanya perlu menyewa beberapa tambahan alat catering saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat sewa alat catering yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi, baik yang berupa nasi kotak, catering buka puasa, snack box, catering pernikahan, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering aqiqah, kotak makan siang kantor/catering kantor, catering pabrik, catering rantangan dan juga menu gubukan, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Jasa sewa alat catering yang disediakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/B&B plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi:

https://www.dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi Bagian Persewaan Alat Catering:

+62 8777-591-8956

Edit This

, ,